Kamis, 07 Mei 2015

maaf

Selamat ulang tahun... Selamat ulang tahun untukmu yang kusayang sampai saat ini :)
Hari ini tanggal 7 Mei adalah hari dimana seorang "kamu" terlahir di dunia. Kamu tentu sudah mengalami berbagai pengalaman hidup yg luar biasa selama 26tahun ini, baik yang pahit, yang manis atau mungkin yg biasa2 saja :)

Kamu pasti mempunyai mimpi yang besar yg mungkin belum terwujud. Dan aku akan mengamini semua doa yg kamu ucap.. Segala hal yang baik semoga selalu menyertaimu. Meskipun kamu sekarang belum menjadi apa-apa, aku selalu percaya kamu akan menjadi seorang yang hebat nantinya :)

Aku minta maaf karena aku, hari bahagiamu menjadi rusak.
Aku minta maaf karena aku, senyum yang harusnya mengembang di hari ini menjadi hilang.
Aku minta maaf karena selalu tidak bisa mengerti :(
Dan aku minta maaf atas semua sikap-sikapku yang tidak kamu suka..

Kamu bisa maafin aku?
Aku tidak memaksa, tapi semoga kita bisa sama2 tersenyum lagi.

Bolehkah aku meminta satuhal?
Bisakah kamu tersenyum setelah membaca tulisanku ini?

aku menyayangimu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar