Jumat, 26 Juni 2015

pacar ke-10

Pacar ke-10?
Ada apa dengan pacar ke sepuluh? 
Jka kamu bertanya padaku apakah aku pernah berpacaran 10x? Aku akan jawab 'tidak'.
Lalu ada apa dengan pacar ke-10?

Hmmm
Itu adalah pemikiran gila yang dicipta oleh seorang... Seorang... Seorang yang gila juga. 

Kenapa bisa? Bukankah itu hal biasa? Tidak ada yang salah dengan pacar ke-10.
Ya memang tidak ada. Tapi dia membangun pemikiran bahwa pacar ke-10nya nanti adalah jodohnya..

Lalu? Berapa sekarang jumlah yg pernah menjadi pacarmu?
Kemarin aku hitung aku sudah 8x pacaran. Enggg tapi setelah dihitung ulang dan disebut namanya, ternyata meleset. 
Aku sudah 9X PACARAN!!!?????

hahahahaha. Lantas setelah ini dia adalah Jodohmu??
Bisa jadi iya, namun bisa juga enggak.

Kenapa bisa begitu?
Aku sangat obsesi dengan pacar ke-10. Tapi teman-temanku tidak. Mereka bilang itu konyol. Iya kalo memang kejadiannya seperti itu. Kalo tidak?

Hmmm.. Lalu apa kamu sudah menemukannya?
Belum. Setelah pemikiran itu terbangun, aku menjadi seorang pemilih, pembanding dan pemimpi.
Banyak yang datang, tapi.... Aku tidak yakin.
Banyak yang baik tapi aku tidak yakin apa aku baik untuknya.
Banyak yang sabar, tapi banyak juga yang egois, banyak yang pura-pura, ada juga yang tulus.

Nah itu? Kamu sudah dapat beberapa pilihan?
Yaaa.. Tapi aku tidak bisa membayangkan kehidupan dengannya..
Belum ada yang bisa membuatku nyaman.
Nyaman adalah hal dasar yang penting buat aku.

Apakah kamu sering mencampakkan mereka?
Mungkin bagi mereka iya. Karena aku seorang moody, mudah berganti-ganti suasana hatinya.
Haaahh.. Aku bisa saja sangat menyenangkan. Tapi aku aku juga bisa sangat mengerikan dan membosankan. Aku akan melepaskan ketika aku menemukan sesuatu yang tidak aku suka.

Kenapa kamu begitu egois? Hanya memikirkan perasaanmu saja?
Aku tak tahu. Aku ... Aku, aku sudah bilang di awal dengan mereka "jangan terlalu baik dan berharap banyak padaku. Jangan terlalu memujiku, aku tidak seperti itu"

Hmmm.. Lalu apakah mereka bertahan?
Sebagian iya, sebagian tidak. Dengan begitu aku akan tau mana yang serius dan mana yang tidak, dan mana yang akan bertahan sampai akhir. Bagaimana menurutmu?

Menurutku. Kamu pantas memilih mana yang terbaik bagimu. Tapi jgn karena "pacar ke-10" km jadi menyakiti mereka dan membohongi perasaanmu sendiri. Maksudku, jalanilah hidupmu.. Tidak usah muluk, dan tidak harus seperti yg kamu pikirkan. Jika Tuhan sudah berkehendak km akan dipertemukan dengannya. Percaya padaku. Oke?
Pertanyaan terakhirku, apa yang akan kamu lakukan jika pacar ke -10mu bukanlah jodonmu?? Mungkin ke 11 atau 12?

Itu pertanyaan yang sulit.
Emmmm.. Jika nanti memang demikian dan bukan pacar ke-10 aku akan...
Aku akan apa yaaaa....
Aku akan menganggap dia pacar ke-10. Tetap pacar ke-10. Hahahahahaha bagaimana?

Dasar keras kepala.

(Dialog antara aku dan diriku)
27 Juni 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar