Minggu, 10 April 2016

Bikin Orang Tau Aku



Sebenarnya aku menulis ini dalam keadaan sangat kepepet. Coba tebak.. kepepet karena apa??
Karena gak punya duit? Tidak.
Karena wifi/paketan ngadat? Oh tidak-tidak.
Karena tersundul pekerjaan lain?? Mmm hampir.. hampir..
Ada job nari? Bukan..
Kenapa?? Putus cinta?? Bukan… bukaannn..
Trus?? Kenapa?
Sebenarnya aku pengeen… pengenn…

pengen Boker. Hahahaha
tapi aku pengen nulis juga. Gimana dong? Masa iya netbooknya aku bawa ke wc?
Yang keren aja vroohh..

Aku pengen kamu semua baca tulisan dari seorang yang lagi kepepet boker. Semoga tulisannya penuh dengan penghayatan, emosi dan menginspirasi. (sebenarnya ga baca juga gapapa sih)
Wait..
Tak minum dulu…
Oke. Siaaap??? Go!

Untuk sebuah nama yang belum pernah aku sebut sebelumnya… Aku tak tau kenapa Tuhan mengirimkan kamu dengan begitu cepatnya. Aku tak tau mengapa Tuhan memudahkan aku untuk berkata “IYA”.
Untuk sebuah nama yang belum pernah aku sebut sebelumnya… mengapa kamu mengulurkan tangan kepadaku, menghapus air mataku, dan memberiku sebuah senyuman yang meyakinkan. Aku beratanya-tanya dalam diri “ Tuhan, apakah itu dia?”
Untuk sebuah nama yang belum pernah aku sebut sebelumnya… saat ini aku benar-benar sudah jatuh. Jatuh sayang kepadamu… Untuk sebuah nama yang belum pernah aku sebut
Semoga kamu jawaban atas semuanya. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar